Monday, October 17, 2016

Kumpulan Desain Grafis buat Usaha Percetakan !!

Kumpulan Desain Grafis buat Usaha Percetakan !!


Bisnis Percetakan Digital atau usaha digital printing adalah salah satu peluang usaha yang pantas untuk dicoba !! Kita tidak perlu harus memulainya dengan Mesin Digital Printing dan peralatan Percetakan yang harganya lumayan mahal !! Untuk pemula (dasar), sambil belajar kita dapat memulainya dengan yang kecil dahulu !!

Sambil Belajar kita bisa Merintis bisnis percetakan ini dari yang kecil dahulu, misalnya memanfaatkan halaman rumah atau teras rumah sebagai toko tempat usaha, dan untuk peralatan yang dibutuhkan juga tidak perlu modal yang besar, kita hanya perlu mempersiapkan peralatan utama seperti komputer, Printer dan peralatan pendukung buat usaha kita nantinya. Untuk info printer yang bagus buat usaha cetak foto digital bisa lihat tulisan saya sebelumnya disini Printer yang cocok buat usaha cetak foto rumahan dan Printer yang bagus untuk cetak undangan

Untuk informasi lengkapnya tentang usaha digital printing ini kamu bisa lihat postingan saya sebelumnya dibawah :
Merintis bisnis percetakan digital di rumah !!

Strategi memulai usaha percetakan Brosur
Panduan Memulai Bisnis Cetak Foto Mini
Pelatihan usaha stiker label nama anak Komplit !!

Nah,,bagi kamu yang telah memiliki usaha percetakan pastinya membutuhkan kumpulan desain grafis buat usaha percetakan kamu nantinya !! misalnya seperti Bisnis Percetakan Digital diperlukan kumpulan template desain undangan pernikahan, kumpulan frame foto keren, template desain spanduk/banner digital, desain logo, desain kartu nama, dan lainnya.

Untuk usaha cetak kaos digital diperlukan kumpulan template desain kaos distro terbaru dan terlengkap, dan bagi yang memiliki usaha cutting sticker mobil/motor diperlukan kumpukan desain cutting sticker terlengkap dan banyak pilihan paket buat usaha yang dapat kamu pilih !!

Kamu tidak perlu repot-repot mencari atau mendownloadnya dimana2 !! karena disini saya secara khusus menjual Aneka Paket komplit Kumpulan Desain Grafis buat usaha percetakan tersebut di blog ini !!

Atau..kamu bisa melihat toko online Aneka kumpulan desain gafis kami di www.koleksidesaingrafis.com atau www.kumpulandesaingrafis.com

Available link for download