Friday, October 21, 2016

Jual Tinta DTG Dupont White Colour dan Pretreatmentnya

Jual Tinta DTG Dupont White Colour dan Pretreatmentnya


Di halaman berikut ini kami akan menjual TINTA DTG DUPONT Asli USA White/Colour (C/M/Y/B/LC/LM) lengkap dengan Pretreatmentnya.

tinta dtg dupont untuk kaos
Sebelumnya kita kenalan dulu dengan Tinta DTG atau biasa juga disebut dengan Tinta Textil. Tinta DTG adalah tinta yang khusus diformulasikan untuk sebuah printer DTG (Direct to Garment Printer). Tinta DTG atau Tinta Textil ini biasanya digunakan untuk mencetak Kaos, Baju, Spanduk dan lainnya yang berbahan dasar kain katun, kain tetoron, kain lacoz, kain polo, kain TC- Hijet, dan jenis kain lainnya.

Jenis kain yang dibuat dari benang katun, poliester, dan katun kombinasi poliester, yang semakin banyak unsur katun di serat kain tersebut maka akan semakin cocok diterapkan dengan tinta tinta DTG ini. Tetapi untuk jenis kain yang seratnya mengandung poliester atau semakin banyak poliesternya, seperti kain hijet, maka kita memerlukan reatment khusus sebelum dicetak menggunakan tinta DTG ini.

Nah..Untuk treatment khusus untuk kain tersebut adalah dengan menyemprotkan cairan Pretreatment ke kain atau baju tersebut, selanjutnya bisa di panaskan menggunakan seterika, drier, atau mesin press panas lainnya hingga mengering.

Tujuan penggunaan cairan pretreatment pada kaos atau kain yang seratnya banyak mengandung poliester adalah untuk menutupi pori-pori kain (poliester) yang fungsinya agar dapat mengikat tinta DTG dengan baik di permukaan kain poliester, cara ini juga dapat membuat kain atau kaos menjadi lebih tahan lama.

Pada kesempatan ini, kami menawarkan tinta DTG atau tinta trextil merk DUPONT dengan pilihan warna Cyan, Magenta, Yellow dan Black dengan harga yang cukup terjangkau/murah!

Oke, bagi kamu yang tertarik ingin MENCOBANYA bisa membeli dari kami dengan harga ekonomis, untuk Harga Tinta DTG Dupont dan Treatmennya lihat daftar harga dibawah:

1. Tinta DTG Dupont Colour/Warna C/M/Y/B/LC/LM (Asli Dupont dari USA)
- isi 100 ml harganya = Rp 250.000,- (belum termasuk ongkir
- isi 1000 ml harganya = sms/call

2. Tinta DTG Dupont White/Putih (Asli Dupont dari USA)
- isi 100 ml harganya = Rp 350.000,- (belum termasuk ongkir)
- isi 1000 ml harganya = sms/call

3. Pre-Treatment Dupont Asli dari USA
- isi 1 liter = Rp 700.000,- (belum termasuk ongkir)

Nah..Untuk Cara Pemesanannya cukup mudah, caranya cukup SMS KE : 081397645083 ketik : BELI # Jenis Tinta Dupont yg akan dibeli # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU

NB. Alamat Toko Tinta Dupont: Ganesha IV Rt.2 Rw.7 No.985B Purwosari, Kota Kudus, Jawa Tengah-Indonesia

Tulisan lainnya yang berhubungan:
10000 Koleksi desain kaos distro
Harga printer DTG kaos terang
Harga cairan pembersih head printer DTG
Tips memulai usaha digital printing
Peluang usaha sablon kaos distro

Available link for download