Thursday, February 2, 2017

KURSUS TEKNISI PRINTER KOMPUTER BEKASI

KURSUS TEKNISI PRINTER KOMPUTER BEKASI


ANDA TIDAK ADA KEAHLIAN TAPI ADA MODAL KAMI SOLUSI BUAT ANDA !!!

Melihat semakin tingginya teknologi IT akhir akhir ini , kami menawarkan kepada anda jasa kursus teknisi printer dan komputer.

Kenapa harus kami. kami tidak hanya mengajarkan kepada anda dari segi service. kami pun mengajarkan kepada anda ilmu tentang marketing.

Sehingga setelah anda belajar dengan kami, andapun siap membuka peluang anda sendiri, dengan ilmu ilmu yang kami berikan kepada anda.

Mulai dari :

1. Service Printer Inkjet Laserjet , dan Dotmatrix
2. Cara Infus Printer. Refill Toner, kami kupas semua.
2. Service Komputer Hardware dan Software.
3. Cara Marketing yang baik keperusahaan perusahaan.
4. Pengenalan Advertising atau percetakan

Kami memberikan waktu belajar selama 1 bulan dengan pengajaran yang cepat dan gampang di terapkan atau di praktekan karena kami mengajar anda di toko kami sendiri.

Silahkan hubungi toko kami, jika anda berminat kursus Teknisi printer dan komputer .


Sehingga anda siap membuka peluang usaha sendiri selepas belajar dari kami.


Tahukah anda profit yang didapatkan ketika orang refill catridgnya kepada anda ?  saya jabarkan anda membeli tinta 1 liter dengan harga 100.000,- anda refill catridge customer anda type deskjet antara 20 ribu sampai 30 ribu dengan memasukan tinta hanya 5 ml anda bayangkan hanya 5 ml anda mendapat kan 30. ribu, sedangkan tinta anda ada 1000 ml.   1000 % profit anda itu hanya dari refill. bagaimana dengan service printer. jawabannya kepada anda sendiri yang akan mencas uang service anda kepada customer anda.






Available link for download