Saturday, November 26, 2016

Keunggulan dari Printer ip2870 dan FREE DOWNLOAD DRIVER CANON PIXMA IP2870

Keunggulan dari Printer ip2870 dan FREE DOWNLOAD DRIVER CANON PIXMA IP2870


Dokter Printer - Printer Canon Pixma ip2870 adalah printer Inkjet dari vendor canon yang keluar setelah pendahulunya ip2770, Printer ini terbilang printer murah dengan kualitas bagus dikelasnya. Printer ini mempunyai kecepatan cetak 8.0ipm untuk mono dan 4.0ipm untuk cetak warna. Printer ini menggunakan catridge dengan seri 745 untuk black dan 746 untuk colour. Dengan katrid seri tersebut printer dapat mencetak kurang lebih 300 halaman hitam putih hanya dengan menggunakan satu katrid saja, irit sekali bukan? So, tunggu apalagi mari segera berburu printer ip2870 untuk bisa merasakan keuntungannya. Apalagi printer ini dibanderol cukup murah dibandingkan dengan pendahulunya printer ip2770 yaitu di kisaran 475rb an saja. Untuk lebih yakin lagi anda bisa membaca sekelumit keunggulan dari printer ini.

Berikut Keunggulan Printer Canon ip2870
  1. Design Compact atau Minimalis. Dengan bentuk yang minimalis memungkinkan kita untuk meletakkan printer ini disegala medan ruangan yang sempit. Printer ini juga mempunyai kelebihan design serba praktis. Kemudian Printer ini mempunyai bagian-bagian yang serba multifungsi, segabai gambaran saja  printer ini mempunyai tatakan lipat yang bisa digunakan sebagai penyangga kertas ketika dipakai untuk ngeprint dan sekaligus sebagai penutup ketika printer ini tidak digunakan lagi, sehingga printer aman dari kemasukan benda-benda luar.
  2. Auto Power ON/OFF. Dengan teknologi ini dalam posisi printer mati tapi kabel printer terhubung dengan listrik PLN dan usb terhubung dengan komputer atau laptop, maka ketika kita memerintahkan printer untuk mencetak sebuah file dokumen maka dengan otomatis printer ini akan hidup sendiri dan melakukan aktifitas pencetakan. Kemudian ketika printer ini beberapa saat tidak diberikan perintah untuk mencetak maka dengan otomatis printer ini akan mati dengan sendirinya, gimana luar biasakan? hemm...Mantep!
  3. Performa Yang Bagus. Jika dibandingkan dengan printer merk lain dikelasnya printer ip2870 ini memiliki performa yang lebih di unggulkan. Karena printer ini mempunyai kecepatan cetak 8ipm untuk black (hitam) dan 4ipm untuk warna. Printing dari printer ini terbilang sangat bagus kalau kita melihat dari harganya yang relatif sangat terjangkau.
  4. Catridge Yang Mempunyai Kapasitas Besar. Dengan menggunakan katrid XL 745 dan XL 746 kita dapat mencetak kurang lebih 300 lembar hitam putih hanya dalam satu katrid saja, irit sekali bukan kawan? jelas dong..!!
  5. Connetivitas USB 2.0 dengan kecepatan tinggi. Dengan Koneksi cepat usb 2.0 yang telah terpasang, anda dapat merasakan transfer dengan kecepatan penuh yang mudah dan konsisten antara perangkat komputer atau laptop anda dengan pixma ip2870 tanpa jeda waktu atau keterlambatan. Cukup sambungkan kabel untuk pengaturan singkat dan printer siap untuk digunakan. Waow....
Jadi itu tadi diantara keunggulan printer canon ip2870, yang akan membuat anda menjatuhkan pilihan untuk membeli sebuah printer untuk keperluan mencetak kita dengan hasil yang waow serta dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan printer lain dikelasnya.

NB : Bagi sahabat dokter printer semuanya, yang membutuhkan driver dari printer pixma ip2870 bisa di download di link dibawah ini :
Unduh driver IP2870
Disini

 Semoga bisa bermanfaat, Terima kasih... :)

Available link for download